Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pelaksanaan Perayaan Imlek Harus Terapkan Prokes

0 15
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) mengimbau kepada masyarakat Kotim yang melaksanakan perayaan imlek harus secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).  “Bagi masyarakat yang merayakan imlek harus terapkan protokol kesehatan,” kata Bupati Kotim, H Supian Hadi, Selasa 9 Februari 2021.

Dirinya juga meminta kepada pihak pengelola tempat ibadah memastikan para peserta ibadah untuk menggunakan alat pelindung diri berupa masker pada saat beribadah. Menyediakan sarana cuci tangan yang mudah diakses dan memenuhi standar atau menyediakan cairan pembersih tangan.

“Sehingga protokol benar-benar diterapkan baik dari pengelola tempat ibadah juga, karena Covid-19 belum berakhir,” tegasnya

Supian Hadi mengatakan meski diagenda Pemerintah untuk safari imlek tidak ada, namun secara pribadi dirinya akan melakukan kunjungan kepada masyarakat yang merayakan imlek.

“Kita setiap tahun melakukan safari Natal dan Idul Fitri, maka saya juga akan melakukan secara pribadi ke masyarakat yang merayakan imlek karena ini secara seremonial tidak ada di agenda Pemerintah,” tutupnya. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.