Ultimate magazine theme for WordPress.

Pegawai RSUD Puruk Cahu Terpapar Covid-19

0 23
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya kembali melakukan merilis perkembangan kasus Covid-19, di Aula Gedung A Setda pemerintah setempat. Dari rilis tersebut, terjadi penambahan jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19, di Kabupaten Murung Raya.

Penambahan tersebut, diketahui berasal dari klaster keluarga dan karyawan di RSUD Puruk Cahu sendiri dan kini jumlah terkonfirmasi positif di Mura menjadi 9 orang yang dalam status perawatan dan isolasi.

“Rekan-rekan sekalian untuk saat ini ada penambahan terkonfirmasi positif, dimana tambahan dari klaster keluarga dan staf kita di rumah sakit (RSUD) Puruk Cahu,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Mura, Suria Siri, Kamis 5 November 2020 sore.

Dengan kasus penembahan tersebut, kata Suria setelah selama delapan bulan berjalan, para staf rumah sakit tersebut sudah berjuang melindung diri dengan merawat para pasien terkonfirmasi. Namun baru kali ini akhirnya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dua orang staf rumah sakit yang terkonfirmasi saat ini sudah dilakukan isolasi untuk penanganan sebagaimana mestinya. Mereka adalah bekerja sebagai clening servis,” jelasnya.

Saat ini untuk diketahui, jumlah kasus terkonfirmasi ada sebanyak 270 kasus, dan jumlah sembuh sebanyak 250 orang, sementara 5 orang meninggal. (Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.