Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

PDIP Tunggu Sinyal DPP Soal Nama yang Diusung di Pilgub

0 150
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jambi masih menunggu finalisasi calon di DPP sebelum mendaklarasikan nama yang bakal diusung dalam Pilgub Jambi tahun ini.

Sekretaris PDI Perjuangan Jambi Zaidan mengatakan partai masih melakukan tahap finalisasi terhadap sejumlah bakal calon untuk diajukan ke DPP. “Kita masih tahap finalisasi ke DPP, secepatnya kita deklarasikan calon yang diusung PDIP,” katanya, Minggu (27/6).

Menurutnya, sejumlah nama yang santer disebut bakal bersaing di Pilgub Jambi tengah dimatangkan di tim. Beberapa nama tersebut antara lain Gubernur Jambi Fachrori Umar, Walikota Jambi Syarif Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Barat Syafrial, dan Mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani.

Menurutnyam keputusan penetapan calon yang bakal diusung PDI Perjuangan ada di DPP, sehingga seluruh nama yang mendaftar akan digodok oleh tim khusus di pusat. “Semua masih berpeluang diusung PDIP, karena keputusannya ada di pusat,” ujarnya.

Nama Gubernur Jambi Fachrori Umar santer disebut bakal diusung PDIP berduet dengan Syafrial. Namun, belakang nama lainnya Mantan Anggota DPR RI dari PAN Ratu Munawarah disebut-sebut merapat ke PDI Perjuangan. “Itu (Ratu merapat ke PDIP) sampai sejauh ini belum ada,” kata Zaidan. (int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.