Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

PDAM Tirta Mentaya Diminta Tanggap Keluhan Pelanggan

0 11
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi telah meresmikan gedung baru PDAM Tirta Mentaya, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Senin 9 November 2020.

Supian mengatakan, banyak pelanggan yang menyampaikan keluhan baik melalui media sosial maupun langsung didengar di lapangan karena kurang cepat tanggapnya petugas PDAM Tirta Mentaya.

“Dengan beroperasionalnya gedung PDAM baru, saya harapkan pelayanan kepada pelanggan juga lebih baik termasuk pengaduan atau keluhan para pelanggan,” ujar Supian pada saat memberikan sambutan pada peresmian gedung baru PDAM Tirta Mentaya.

Disamping itu, Bupati termuda di Kalteng ini juga mengharapkan PDAM Tirta Mentaya menerapkan teknologi yang berdampak pada kualitas pelayanan lebih baik termasuk pendistribusian air kepada pelanggan.

Sementara itu, Kepala PDAM Tirta Mentaya Firdaus Ranggan mengungkapkan, dibangunnya gedung baru itu dikarenakan kondisi gedung lama sudah tidak memungkinkan dijadikan sebagai tempat kerja.

“Kami tegaskan, fungsi terbangunnya gedung PDAM baru ini untuk lebih mempermuda dalam pelayanan karena hanya diadakan dalam satu gedung,” kata Firdaus. (Arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.