Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

PAUD Terpadu Baroqah Anggrek Gelar Pentas Seni

48
Iklan Idul Adha

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas peserta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Baroqah Anggrek menggelar pentas seni bagi peserta didik. Pada Sabtu, 19 Juni 2021 di Jalan Desmon Ali, Sampit, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Pentas seni tersebut juga dalam rangka ulang tahu hari jadi Yayasan Baroqah Anggrek yang ke 6 tahun. Hal itu disebutkan oleh ketua Yayasan Hj Rusnilawati, M. Pd.

“Para peserta kurang lebih 50 orang di angkatan yang sama. Pentas seni ini berupa menari, ada anak-anak yang tampil pada pentas seni ini,” ungkapnya, Sabtu 19 Juni 2021.

Dirinya juga menyebutkan bahwa hal itu merupakan agenda setiap tahun, menjelang libur semester sesuai kalender pendidikan. Yayasan tersebut sebelumnya juga melakukan peringatan hari kartini pada 21 April lalu.

“Semoga anak-anak yang lulus dari yayasan ini berbakti kepada orang tua dan bangsa serta negara. Semoga wabah ini segera berlalu. Semoga anak-anak bisa menikmati bangku sekolahnya, bisa membawa nama baik nama orang tua nya,” harap Rusnilawati

Iklan Duka Cita

Terpantau puluhan anak PAUD dengan lincah melakukan koreografi dengan tarian pesisir yang diiringi musik.

Comments are closed.