Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasar Ramadan Akan Diisi Pentas Religi

0 195
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawarigin Timur (Kotim) meninjau langsung pendirian tenda-tenda pasar ramadan yang berlokasi di dalam takan kota Sampit.

“Peninjauan ini guna melihat dan memonitor sejauh mana persiapan untuk tempat pasar ramadan yang dikelola pemerintah daerah untuk masyarakat dan para pelaku UMKM,” ungkap Irawati, Minggu 11 April 2021

Hal itu juga sekaligus mendengarkan masukan dan keluhan para pelaku usaha yang nantinya mengisi tenda yang telah dipersiapkan.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa membantu untuk menarik para pembeli nantinya melalui promosi yang kami lakukan serta mengadakan pergelaran religi di panggung yg disediakan,” bebernya.

Namun menurut Irawati, pihaknya tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya juga mendesain pintu keluar masuk di taman kota. Serta menyediakan tempat cuci tangan di depan dan di setiap sudut taman kota.

“Lalu pengecekan suhu tubuh, dan selalu pakai masker. Sedangkan yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk ke lokasi,” tegasnya.

Dirinya juga berharap agar pedagang dan pembeli nantinya merasa nyaman. Pihaknya juga membuat konsep untuk pengunjung dan penjual sambil ngabuburit. Tetapi tetap ada aturan yang harus ikuti karena pihaknya ingin nantinya pasar ramadan tersebut jadi percontohan pasar ramadan yang dikonsep wisata tetapi taat pada aturan protokol kesehatan. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.