Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Partai Gelora Yakini Sugianto-Edy Menang Banyak

0 742
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Setelah resmi dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelora Indonesia yang disampaikan oleh Pengurus Wilayah Kalimantan Tengah, kepada pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo, mesin partai Gelora di 13 kabupaten 1 kota juga sudah melakukan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi tersebut dilakukan dalam rangka menyambut pesta demokrasi akbar 9 Desember yang tidak lama lagi. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kapuas, Agus Hermawan, Rabu 23 September 2020.

Partai bernama lengkap Gelombang Rakyat Indonesia yang baru berusia 11 bulan dan akan berulang tahun pertama kali pada tanggal 28 Oktober ini yakin jika pasangan pertahana akan kembali memang dengan selisih yang cukup signifikan.

Iklan Tengah Berita KPU

Menurutnya dalam pilkada tahun ini adalah panggung awal Partai Gelora dalam kancah Pemilu dan sudah seharusnya memperkuat barisan untuk mensosialisasikan di media sosial.

“Partai yang didominasi anak-anak muda milenial ini langsung tancap gas dan memperkuat barisan media sosial, Kini mereka sudah melakukan konsolidasi pengurus dan ambil bagian pada positif campaign media sosial sebagai langkah awal,” tuturnya.

Agus Hermawan yang akrab dipanggil Aher ini juga berharap kepada semua tim sukses (timses) kedua pasangan calon untuk menampilan kampanye-kampanye produktif dan positif ke tengah masyarakat.

“Jangan sampai merenggangkan hubungan akibat beda pilihan dalam waktu yang singkat ini yang tujuan dari pilkada ini untuk pembangunan Kalteng,” tegasnya.

“Kita berharap agar semua pihak menyadari akan pentingnya hari-hari kedepan pasca pilkada. Kompetisi ini hanya berlangsung maksimal 3 bulan kedepan. Tapi kehidupan kita dalam membangun daerah masih jauh dan panjang,” tutup Aher.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.