Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pantai Ujung Pandaran Kumuh, Camat Teluk Sampit Imbau Wisatawan Bawa Kantong Sampah

0 45
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Banyaknya sampah di lokasi wisata sekitar bibir Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi perhatian pemerintah kecamatan setempat. Hal itu membuat camat Juliansyah memberikan imbauan baik kepada pengunjung lokasi wisata maupun pengelola.

“Selaku camat kami mengimbau kepada seluruh pengunjung ataupun wisatawan di Pantai Ujung Pandaran untuk selalu menjaga kebersihan pantai. Dengan jangan membuang sampah sembarangan, hal ini untuk menjaga kebersihan pantai,” ungkap Juliansya, Selasa 12 Januari 2020.

Ia juga berharap agar para pengunjung dapat mengumpulkan sampah mereka masing-masing dan dimasukan ke dalam kantong sampah yang dibawa. Selain itu juga Juliansyah menekankan pada pengelola untuk menyediakan tempat sampah.

“Pengunjung dianjurkan membawa kantong sampah masing-masing. Agar tidak membuang sampah sembarangan jika tidak tersedia tempat sampah. Juga kepada pengelola villa untuk menuediakan tempat sampah agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan,” demikiannya

Saat ini, lokasi wisata ujung pandaran tengah menjadi sorotan lantaran sampah sepanjang binir pantai berserakan. Hal itu membuat pengunjung terganggu saat berwisata di pantai andalan warga Kotim itu. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.