Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Panitia Kurban di Barut Diawasi Tim Pendisiplinan Covid-19

0 106
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Jajaran dari Tim Pendisiplinan Covid – 19 Barito Utara, tetap memberikan himbauan kepada para petugas potong hewan kurban di beberapa tempat pemotongan pada saat selesai pelaksanaan Salat Idul Adha, Jum’at 31 Juli 2020.

Tim langsung turun ke lokasi yang akan melaksanakan pemotongan hewan kurban, dengan memberikan himbauan tentang tata cara pemotongan hewan Qurban dimasa pandemi Covid-19 diantaranya dengan tetap menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan tempat, alat-alat yang digunakan serta petugas yang melaksanakan pemotongan harus dalam keadaan sehat.

Kegiatan tersebut, bertujuan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai pemyebaran Covid-19 di Barito Utara saat ini yang masih cukup tunggi.

Iklan Tengah Berita KPU

Para petugas itu, melakukannya secara patroli yang dilakukan dengan gabungan. Dimana pada Hari Raya Idul Adha kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang menjadi prioritas tim adalah tempat-tempat ibadah yang melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Dari pantauan beritasampit.co.id (group Intimnews.com), para petugas mendatangi lokasi potong hewan kurban dari tempat satu ke tempat lainnya. Karena tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya warga yang hendak menggambil hewan kurban, petugas juga menyarankan kepada panitia agar tertib saat membagikan hewan Qurban nantinya dengan menghimbau warga agar tidak berkumpul. (saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.