Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

PAN Kalteng Kirim 5 Nama Bacalon Gubernur ke DPP, Ini Daftarnya

0 558
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, sudah menjalani beberapa mekanisme organisasinya dalam pengusungan bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang juga akan mereka usung tahun 2020 ini.

“Kita sudah merekomendasikan beberapa nama ke DPP untuk menjalani mekanisme selanjutnya,” kata Sekretaris DPW PAN Kalteng, Indra Makhbub Pratama SP saat di jumpai di Sekretariatnya Jalan Tingang No 59 Palangka Raya, Selasa 14 Juli 2020.

Dikatakannya, semua nama-nama yang disampaikannya tersebut adalah sudah melewati tahapan yang dilaksanakan di tingkat DPW PAN Kalteng melalui tim penjaringan. Sehingga, mereka akan melaksanakan tahapan lanjutan berikutnya lagi.

Iklan Tengah Berita KPU

“Jadi tunggu saja, siapa yang akan di usung oleh PAN Kalteng dan Koalisi dengan siapa saja nanti tentunya setelah tahapan di DPP PAN selesai dilaksanakan,” kata Indra lagi.

Untuk diketahui, nama-nama yang sudah mendaftar sebagai Balon Gubenur yaitu H Abdul Razak mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode tersebut, Sugianto Sabran Gubernur Kalteng saat ini, H Nadalsyah alias Koyem Bupati Barito Utara yang kini menjabat kali keduanya.

Dan berikutnya adalah Ferdie M Yosep, Bupati Murung Raya yang menjabat kali kedua periodenya saat ini dan tak ketinggalan juga Bupati Kapus dua periode saat ini Ben Brahim S Bahat.

Selain Bacalon Gubernur, di DPW PAN Kalteng juga ada yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi Bacalon Wakil Gubernur pada Pilkada Kalteng Tahun 2020 ini. Dalam penjaringan bakal calon wakil Gubernur Kalteng ada nama Habib Said Ismail.

Selain itu juga ada mantan Bupati Lamandau dua periode Marukan, dan juga Wakil Bupati Barito Timur saat ini, Habib Said Abdul Saleh.(saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.