Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Pakai Sandal Jepit dan Sarung, Gaya Sugianto Hadiri Pencabutan Nomor Urut

0 974
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pencabutan nomor urut Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kalteng berlangsung lancar, Kamis 24 September 2020 di Swiss Bell Hotel Palangka Raya.

Saat pengundian nomor urut pasangan Ben Brahim-Ujang Iskandar mendapatkan nomor 1. Sementara pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo mendapatkan nomor urut 2.

Yang menarik dalam acara pencabutan nomor urut ini karena calon Gubernur Petahana, Sugianto Sabran menggunakan sandal jepit dan sarung saat hadir dalam pencabutan nomor urut tersebut. Sugianto juga nampak menggunakan syal atau surban bersama pasangannya Edy Pratowo.

Iklan Tengah Berita KPU

“Daftar pasangan calon peserta pemilihan gubernur dan calon wakil gubernur dengan ini menetapkan nomer urut 1 adalah pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar sedangkan Nomor Urut 2 pasangan Sugianto Sabran dan Edi Pratowo,” kata master of ceremoni (MC) dalam acara tersebut.

Usai penetapan nomor urut, arena kembali disterilkan dengan menggunakan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran covid-19.

Setelah pencabutan nomor urut, tahapan selanjutnya adalah kampanye yang akan dilaksanakan pada 26 September hingga 5 Desember.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.