Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Nyaris Kabur Lewat Jendela, Pengedar Sabu di Kotim Diringkus

0 128

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Satresnarkoba Polres Kotawaringin Timur menyergap NO (28), seorang pengedar nakortika jenis sabu, Sabtu(16/1/2021). Pria ini disergap di rumahnya di Jalan Iskandar, Sabtu (16/1/2021).

Dari informasi yang didapat sekitar
pukul 13.00 WIB Jumat 15 Januari 2021, petugas mendapat laporan dari warga bahwa NO sering mengedarkan sabu di wilayah Kotim. Kemudian dilakukan penyelidikan. Akhirnya hari Sabtu petugas melakukan penyergapan.

NO diringkus saat berusaha kabur lewat jendela rumahnya. Ia ditangkap tanpa perlawanan.

“Pelaku sempat mau melarikan diri dengan melompati jendela rumahnya saat petugas hendak melakukan penggeledahan. Al hasil dengan sigap anggota kita mengamankan tersangka dengan barang bukti,” kata Kapolres Kotim Melalui Kasat Narkoba Iptu Arasi.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 2 bungkus plastik klip yang diduga berisi sabu. Juga diaita 1 buah timbangan digital warna silver, 1 unit handphone merk Oppo warna hitam , 7 lembar plastic klip kecil transparan, 1 buah sendok yang terbuat dari potongan sedotan warna putih, berikut 1 buah pipet kaca yang berada di lantai kamar rumah.

Selain itu petugas juga menemukan 1 buah bong lengkap dengan alat isap yang di buang keluar kamar oleh NO. Turut pula diamankan uang hasil penjualan sabu berjumlah Rp 215.000,00 dari kantong saku terlapor.

Iklan Duka Cita

Seluruh barang yang ditemukan Petugas Kepolisian tersebut diakui adalah milik terlapor sendiri. Kemudian barang bukti dan terlapor diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut.

“Pasal yang di sangkakan pada saudara NO adalah Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Arasi. (Adrianus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.