Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Nyaris Cabuli Istri Orang, Pria di Kota Besi Diringkus

0 58
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Polsek Kota Besi meringkus seorang pria yang berusaha mencabuli seorang wanita bersuami. Aksi nekatnya gagal karena anak korban terbangun.

Tersangka diringkuas petugas beberapa saat setelah dilaporkan. Ia mengakui semua perbuatannya.

Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen menuturkan, pelaku nekat melakukan percobaan pencabulan saat suami korban sedang di luar rumah. Aksi itu ia lakukan Minggu 24 Januari subuh hari sekitar pukul 02.30 WIB.

“Saat itu korban yang tidur di ruang tamu dikejutkan oleh seseorang lelaki yang tidur di sampingnya. Lelaki itu ternyata masuk lewat jendela. Di kala korban menyadari ada orang lain di sampingnya, korban pun terbangun dan seketika pelaku membekap mulut korban dan menindih badannya,” ungkapnya.

Menurut hasil pemeriksaan sementara, korban sempat melawan. Tetapi pelaku mengancam akan membunuhnya jika berontak. Mendengar ancaman pelaku, korban akhirnya pasrah.

“Namun ketika itu tiba-tiba anaknya yang kecil bangun yang pada saat itu berada di kamar. Sehingga pelaku panik. Dan keduanya langsung berdiri, sehingga pelaku melarikan diri melalui dapur,” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dari informasi, korban ini kenal dengan pelaku. Sehingga melaporkan hal itu ke Polsek Kota Besi.

“Akhirnya kita bisa meringkus pelaku yang kediamannya di Kota Besi juga,” bebernya.

Ia menjelaskan, motif pelaku suka sama korban. Sampai akhirnya ia nekat melakukan percobaan pencabulan saat suami korban tidak berada di rumah. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.