Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Ngeri! Pekerja Sawit di Kobar Gantung Diri di Gudang

0 5.452
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Warga RT 01, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, digegerkan dengan penemuan salah seorang warga yang bekerja sebagai pelangsir timbang sawit dalam keadaan gantung diri, Rabu (18/11/2020) pukul 04.00 WIB.

Kepala Desa Sido Mulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar Tukadi mengakatan korban diketahui sehari-harinya bekerja sebagai pelangsir penimbang sawit di peron penimbangan sawit milik P.

GN (26) ditemukan oleh istrinya dalam keadaan tidak bernyawa dalam kondisi leher tergantung diseutas tali kain berwarna kuning di gudang solar penimbangan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit tempat mereka bekerja, kata Kades.

Iklan Tengah Berita KPU

Menurut Kades berdasarkan keterangan ketua RT setempat, korban tidak banyak bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, terlebih ketika ada kegiatan korban jarang nampak, lebih banyak berdiam diri.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Banteng, Ipda Rino Heriyanto mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh AZ (24) yang merupakan istri korban dalam kondisi meninggal dunia tergantung di pintu masuk gudang solar.

Mengetahui hal itu, istri korban segera memberitahu peristiwa yang menimpa suaminya kepada P yang merupakan pemilik penampungan buah kelapa sawit, kemudian P melaporkan ke Polsek Pangkalan Banteng,” ungkapnya.

Bersama warga jasad GN kemudian diturunkan kemudian dan langsung di bawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, untuk dilakukan visum. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.