Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Nasdem Pilih Sugianto-Edy Pratowo

0 799
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memilih memberikan dukungannya kepada Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah 2020. Hal itu terungkap setelah DPP Nasdem mengeluarkan Formulir Model B.1.KWK kepada pasangan Sugianto – Edi Pratowo.

Penyerahan Rekomendasi dukungan yang ditandatangani Surya Paloh tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Nasdem Kalteng, Faridwati DA kepada perwakilan Sugianto Sabran di Jakarta. Padahal sebelumnya partai besutan Surya Paloh ini santer diperbincangkan akan mendukung pasangan Ben Brahim – Ujang Iskandar.

Dengan perolehan rekomendasi tersebut berarti Sugianto Sabran setidaknya sudah mengantongi 3 partai politik untuk bertarung dalam pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Ketiga partai tersebut, yakni Golkar, Gerindra, dan Nasdem.

Selain ke tiga partai tersebut Sugianto juga santer diperbincangkan akan mendapatkan dukungan dari partai lain seperti PKS, PPP, dan PDIP. Hanya saja baru tiga partai yang mengumumkan secara resmi dukungannya ke Sugianto. (din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.