Ultimate magazine theme for WordPress.

Nadalsyah Dicoklit di Kantornya

0 227
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah telah dicoklit (pencocokan dan penelitian), oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara. Pencoklitan Nadalsyah dilakukan di ruangan kerjanya Kantor Pemerintah Daerah Barut Lt II.

Kegiatan pemutahiran tersebut di laksanakan secara langsung oleh Tim yang sudah di tetapkan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara, di semua Desa dari sembilan Kecamatan Se Barut.

Pada pelaksanaan pemutahiran data tersebut, sesuai persyaratan yang ditentukan maka semua pemilih wajib untuk di cocokan, dengan menisi formulir yang telah di sediakan.

Setelah semua data berkaitan dengan pemutahiran lengkap, maka Bupati Barito Utara H Nadalsyah membubuhkan tanda tangan tanda pelaksanaan pemutakhiran data pemilih sebagai bukti sudah dilaksanakan coklit. Selain itu, PPDP juga memasang stiker, tanda sudah dicoklit.

“Saya sudah selesai dilakukan pencoklitan oleh petugas PPDP, maka saya juga mengimbau agar warga masyarakat juga melakukan pen coklitan, kalau memang belum, bisa menghubungi petugas atau RT setempat,” tukasnya Senin 3 Agustus 2020 siang.(saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.