Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Muswil V PAN Kalteng, Ini Harapan DPD PAN Barito Utara

0 18
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, MUARANTEWEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Utara mengikuti pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Kalimantan Tengah ke 5 yang dilaksanakan Ahad20 Desember 2020 secara daring.

Jajaran DPD PAN Barito Utara mengikuti kegiatan Muswil tersebut di Rumah Makan Pondok Stadion Muara Teweh. Hadir Ketua H Fakhrurrazi, Sekretaris Haidir Ali, Bendahara Emelia Susana serta pengurus lainnya dan unsur Ketua DPC se- Barito Utara.

Dengan mengangkat tema Mampahai Huma Udah Hatantiring Kolaborasi Semangat Gagasan, pada kali ini tentunya membawa harapan tersendiri juga bagi PAN Barito Utara dalam menatap masa juang ke depan menuju Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Bappilu DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto mengatakan, melalui agenda lima tahunan ini, banyak harapan kepada PAN Kalteng kedepan dalam menatap kemenangannya.

“Memang harus diakui, bahwa PAN Barito Utara pada pemilu 2019 kemarin kehilangan dua kursinya sehingga hanya menmnyisakan satu kusri, sehingga yang tadinya fraksi penuh juga hilang. Maka dari itu, lewat muswil kali ini harapan dari PAN Barito Utara dapat momentum lagi,” kata Saleh.

Maka dari itu, sambungnya melalui agenda Muswil ke 5 PAN Kalteng bersama pengurus yang akan kembali dirumuskan harapannya dapat memberikan support dan kinerja maksimal lagi dalam menaikan angka kemenangan di Barito Utara.

“Kita optimis ke depannya melalui hasil Muswil ke 5 kali ini, ada semangat baru dalam menorehkan kinerja sebagai partai politik yang lahir di rahim reformasi lalu dapat menjalankan amanahnya siapapun yang nantinya terpilih,” tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.