Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Musda Golkar Kotim: Joni Abdi Mundur, Zam’an “PD”

0 68
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Joni Abdi memastikan diri mundur dari arena musda Partai Golkar Kotawaringin Timur. Beda dengan Joni, Zam’an melangkah lebih percaya diri (PD) menatap kontekstasi ini.

Zam’an mengaku telah siap lahir batin untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di partai beringin.

“Kita pede dalam niatan ingin mencalonkan ini karena telah melakukan komunikasi dengan pemilik suara untuk menyamakan persepsi dan misi. Yaitu pada kawan-kawan pemilik 17 suara dari PK,” kata Zam’an, Kamis 28 Januari 2021.

Pria berlatar pengusaha itu mengatakan bahwa ia juga melakukan konsolidasi dengan organisasi sayap. Baik yang mendirikan maupun yang didirikan. Serta melakukan konsultasi dengan DPD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalten) serta dewan penasihat.

“Alhamdulilah kita mendapatkan respons yang positif melihat dulungan kawan-kawan, semoga saja nantinya dapat memperoleh dukungan dari pemilik suara terutama dari PK yang ada di Kotim. Hari ini saya pasti mendaftar karena berkas dan persyaratan telah kita siapkan. Sehingga kita siap lahir batin untuk maju, maka itu saya siap menang dan siap kalah,” ucap Zam’an. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.