Ultimate magazine theme for WordPress.

Mulus di DPRD, Menara Bank Kalteng 17 Lantai Segera Terwujud

0 533
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Mimpi Bank Kalteng untuk memiliki bangunan menara perkatoran akan segera terwujud. Pasalnya rencana tersebut mendapatkan persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Persetujuan Dewan tersebut terungkap dalam rapat Gabungan Fraksi di Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Jl S Parman No 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno dalam keterangannya mengatakan kalau semuanya Fraksi sepakat Hibah tanah kepada Bangk Kalteng sebagai penyertaan modal untuk pembangunan Menara Bank Kalteng.

“Dan langkah-langkah selajutnya membuat persetujuan hibah aset tanah dan bangunan di Dispora yang akan dibangun menara Bank Kalteng,” jelanya.

Wiyatno mengatakan rencana pembangunan Gedung Menara Bank Kalteng tersebut akan mengambil lokasi Eks Koni di Jalan Tjilik Riwut. “Mudah-mudahan pembangunan tidak ada kendala dan bisah cepat selesai agar bisah difungsikan,” harapnya.

Karena lokasi Kantor Bangk Kalteng saat ini sudah dianggap tidak layak lagi. “Kita lihat saja sekarang sudah tidak layak bangunannya parkirnya juga sudah tidak mencukupi untuk karyawan dan nasabah,”
jelasnya.

Politisi PDIP ini menambahkan kalau Menara Bank Kalteng nantinya tidak hanya digunakan oleh bank milik Pemeritah Provinsi Kalteng tersebut. “Di dalamnya ada hotel dan mall, jug ada perkantoran lainnya,” tutupnya. (amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.