Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Mukhtarudin Bantu Pembangunan Dua Masjid di Kecamatan Kumai

0 68

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Anggota DPR RI Mukhtarudin membantu pembangunan dua masjid di Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat. Bantuan ini diberikan dalam program kemitraan dan bina lingkungan aspirasi.

Dua masjid yang mendapatkan program bantuan aspirasi Mukhtarudin yakni Masjid Al-BAIDHO di Kelurahan Kumai Hilir dan Masjid Nurul Baidho dinDesa Sungai Tendang. Masjid Al Baidho menerima bantuan senilai Rp197.800.000. Sementara Masjid Nurul Baidho di Desa Sungai Tendang menerima bantuan senilai Rp 100.000.000.

Anggota DRI RI Mukhtarudin menuturkan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Baik pengurus rumah ibadah maupun desa yang harus ditanggulangi bersama.

“Dan mudah-mudahan ke depannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai,” jelas Mukhtarudin.

Penyerahan bantuan dana Aspirasi pembangunan dua masjid di Kumai tersebut diserahkan Mukhtarudin yang diwakili M Ujang Eboet Sabarudin dan diterima oleh pengurus masjid.

Kedua pengurus masjid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu pembangunan masjid ini. Masyarakat setempat berjanji masjid tersebut akan dipergunakan semaksimal mungkin. (yus)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.