Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

MTQ Pulau Hanaut Dipusatkan di Desa Rawa Sari

0 13
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 4 tingkat Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah ditentukan lokasinya. Sesuai kesepakatan, siar islami itu dipusatkan di Desa Rawa Sari mulai 28-31 Desember 2020.

“Tahun sebelumnya di Desa Satiruk sedangkan tahun ini sesuai kesepakatan bersama seluruh Kepala Desa MTQ ke 4 tingkat kecamatan di Desa Rawa Sari,” ujar Camat Pulau Hanaut Eddy Mashami pada saat rapat koordinasi di Desa Penyaguan, Kamis 12 November 2020.

Sementara itu, Ketua MTQ ke 4 tingkat Kecamatan Pulau Hanaut Sigit Pranoto menyampaikan, persiapan terus dilakukan pematangan bahkan panggung utama sudah siap sekitar 90 persen.

“Panggung utama MTQ sudah dibangun diperkirakan mencapai 90 persen. Lokasi panggung utama dipusatkan di lapangan sepak bola atau dibelakang kantor desa,” ujar Sigit yang juga menjabat Kepala Desa Rawa Sari.

Selain itu, Sigit juga menyampaikan bahwa pemondokan untuk para kafilah maupun dewan hakim sudah disiapkan.

“Untuk lokasi lomba juga sudah disiapkan yakni di balai desa, masjid, ruang perpustakaan dan ruang kelas sekolah dasar,” pungkasnya. (Arifin-BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.