Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Millenial Kotim Deklarasikan Dukungan ke Ben-Ujang

0 226
WAROUENG SOELTAN PANJANG

SAMPIT – Sejumlah pemuda millenial di kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng), mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar pada pemilihan gubernur 9 Desember mendatang.

Ketua Relawan, Jimmy Balantika Sumbada melalui Koordinator relawan millenial Kotim, Ali Mosbeh mengatakan bahwa sejumlah pemuda millenial yang mendaklarasikan diri mendukung pasangan tersebut terdiri dari berbagai macam latar belakang.

“Hari ini kita melaksanakan deklarasi dukungan kepada pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar dalam kontestasi pemilihan gubernur Kalteng. Mereka terdiri dari elemen mahasiswa, enterpreneur, pemilih pemula dan perwakilan pemuda dari sejumlah kecamatan Kotim,” ungkap Ali, pemuda sarjana hukum tersebut, Sabtu (5/9/2020)

Iklan Ramadan BPN

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya adalah yang paling siap dan pertama yang mendeklarasikan dukungan di Kotim terhadap pasangan bacalon gubernur dan wagub dari kalangan millenial.

“Kita siap memenangkan Ben – Ujang pada pertarungan pilgub mendatang. Karena kita telah solid sejak jauh hari dalam menyambut pesta demokrasi ini,” tutup Ali. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.