Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Millenial Harati Komitmen Kawal Kepemimpinan Halikinnor dan Irawati

0 127
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sekelompok pemuda yang menamakan dirinya Millenial Harati bertemu dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati setempat, 26 Maret 2021. Dalam momentum itu, Rizky Ananda selaku wakil koordinator milenial harati menyampaikan beberapa hal.

“Diantaranya kita tetap berkomitmen kepada pasangan Halikinnor dan Irawati untuk mengawal sejak masa kampanye lalu hingga tuntas dalam kepemimpinan membangun Kotim tercinta. Selain itu momentum ini adalah sebagai mempererat silaturahmi,” kata Rizky, Jum’at, 26 Maret 2021.

Seperti diketahui bahwa millenial harati adalah tempat perkumpulan anak-anak muda putra daerah yang terdiri dari berbagai kalangan. Dari enterpreneur hingga mahasiswa dan pelajar.

Iklan Ramadan BPN

Sementara itu, Halikinnor mengatakan bahwa ia menyambut baik apa yang disampaikan oleh millenial harati. Ia mengapresiasi sekali apa yang telah mereka lakukan dan kagum dengan semangatnya. Dia juga berharap millenial harati mampu bersaing di era 4.0 saat ini.

“Alhamdulilah kita masih bisa bertemu dan bersilaturami dengan anak-anak muda yang semangat dan antusias dalam mengawal pembangunan. Ini penting untuk kontribusinya kepada daerah kita. Apalagi saat ini kita akan menghadapi bonus demografi. Sehingga potensi diri anak muda harus dieksplorasi untuk siap bersaing,” sebut Halikin

Dia juga berharap agar peran anak muda khususnya millenial harati juga berperan lebih dalam pada pencegahan dan upaya memutus mata rantai Covid-19. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.