Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Milenial Sugianto-Edy di Mura Fokus Garap Pedesaan

0 27

INTIMNEWS.COM – Tim Milenial Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Murung Raya gencar melakukan sosialisasi hingga ke desa-desa. Hal itu disampaikan oleh Ketua Relawan Milenial Sugianto Sabran – Edy Pratowo Kabupaten Murung Raya, Rahman, 15 Oktober 2020.

Rahman mengatakan bahwa relawan milenial yang dipimpinnya, aktif mengkampanyekan pasangan Sugianto-Edy Pratowo menghadapi Pilkada 9 Desember 2020. Salah satu program yang menjadi unggulan sosialilsasi masyarakat yakni pembanunan infrastruktur.

“Kita tau bersama Sugianto Sabran baru saja mendapatkan penghargaan Indonesia Award dibidang pembangunan jalan dan jembatan. Itu salah satu bukti bahwa beliau sangat peduli dengan kondisi infrastruktur di Kalimantan Tengah,” kata Rahman.

Rahman juga menjelaskan kalau penghargaan tersebut bukan tanpa alasan. Karena memang diakui selama kepemimpinan Sugianto, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kalimantan Tengah cukup baik.

“Intinya kalau masih ada yang belum tersentuh karena keterbatasan anggaran. Tapi progresnya cukup bai selama 4 tahun lebih kepemimpinannya. Jadi untuk menuntaskan, kami minta dukungan masyarakat agar memilih pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo pada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Mengenai target, Rahman mengaku tidak muluk-muluk. Melihat antusias warga khususnya milenial di Murung Raya, Rahman yakin kalau pasangan Sugianto – Edi menang telak di Murung Raya.(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.