Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Meski Baru, IBA MMA Optimis Harumkan Kalteng

0 71
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Meskipun tergolong pendatang baru, Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) Kalimantan Tengah optimis bisa mengharumkan nama Kalimantan Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum IBA MMA Kalimantan Tengah, H Edy Raya Syamsuri kepada wartawan usai melakukan rapat perdana di Gedung Kini Kalimantan Tengah, 19 Maret 2021.

Edy Raya mengatakan bahwa ada sejumlah beladiri yang tergabung dalam IBA MMA dianggap mampu berkontribusi dan mengharumkan nama Kalimantan Tengah.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Saya yakin dengan didukung oleh sejumlah pengurus yang kompeten, IBA MMA mampu mengharumkan nama daerah kita nantinya,” kata Edy Raya.

Edy menjelaskan untuk mendukung itu maka digelar rapat perdana untuk membahas langkah yang akan dilakukan IBA MMA nantinya. “Termasuk pembinaan atlet nantinya kita akan bahas seperti apa,” jelasnya.

Hanya saja kata dia untuk rapat perdana, dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. “Ini perdana, dan nanti akan dilakukan rapat kerja untuk membahas lebih tekhnis lagi,” jelasnya.

Ditambahkan Edy, di kepengurusan Pengprov IBA MMA Kalteng terdiri dari berbagai praktisi olahraga beladiri seperti praktisi karate, gulat, silat dan olahraga lainnya. (din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.