Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Mendaftar ke KPU, Rudini – H Samsudin Optimis Bisa Menang

0 269
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Rudini Darwan Ali – H Samsudin menyerahkan berkas ke KPU setempat. Pasangan ini menyerahkan berkas ke KPU Kotim pada 18:30 WIB, 4 September 2020.

Dari pantauan intimnews.com selain pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terlihat juga beberapa tokoh partai pendukung yang ikut serta dalam pendaftaran tersebut yaitu dari partai PAN, PKS dan HANURA.

“Seperti yang diketahui nanti akan melakukan tahapan selanjutnya sesuai peraturan yang ada memang sempat lama karena ada kesalahan teknis akan tetapi Alhamdulillah semua sudah lengkap dan tinggal mengikuti proses selanjutnya,” kata Rudini.

Iklan Tengah Berita KPU

Meskipun saat pendaftaran dilakukan malam hari dan hujan gerimis, terlihat masih semangat ketua dan anggota KPU serta Bawaslu untuk pemeriksaan berkas pendaftaran pasangan Rudini-H Samsudin dengan tempo waktu yang lama sekitar 3 jam lebih.

“Kami percaya dan yakin akan menangkan Pilkada ini atas kerjasama tim yang solid, kalau menang pasti semua calon menginginkan menang,” katanya.

Sebelumnya pasangan Halikinnor-Irawati dan Suprianti Rambat- M Arsyad juga telah mendaftar di KPU Kotim. Pasangan ini juga diantar oleh ketua partai pengusungnya. (Adrianus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.