Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Mendadak Viral, Komunitas Gorame Dapat Apresiasi Dari Artis Cakra Khan

0 167
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Siapa yang tak kenal Cakra Khan, pelantun lagu Kekasih bayangan ini tiba-tiba memberikan ucapan dan apresiasinya kepada komunitas sepada Gorame Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

Cakra Khan berikan apresiasi atas kekompakan dan dedikasi Gorame pada Pemerintah Daerah, Selasa (10/11/2020).

Bukan hanya pelantun lagu Kekasih bayangan Cakra Khan, masih ada sederet artis papan atas Yakni Dahlia KDI, Nurdin KDI, dan Ayu Lia KDI, ikut memberikan ucapan atas kekompkan dan dedikasi komunitas Gorame terhadap olahraga sepeda dan dedikasi nya terhadap masyarakat.

Iklan Tengah Berita KPU

Ketua Gorame Kobar Andi Krisna, menuturkan komunitas sepeda Gorame bukan cuma berolahraga bersepeda saja namun berkomitmen membantu pemerintah daerah, ini yang paling utama. Salah satu fenomena di tengah pandemi COVID-19 ialah berolahraga sepeda.

“Hal tersebut tidak terlepas dari semakin banyaknya orang yang ingin menikmati waktu di luar rumah dengan bersepeda,” ucap Andi Krisna.

Bersepeda juga menjadi salah satu alternatif kegiatan deretan artis Tanah Air selama pandemi ini. “Meski harus berpanas-panasan di jalanan, beberapa selebriti ini tidak ragu bersepeda, hal ini yang membuat Cakra Khan dan artis yang lainya mungkin terkesan kekompakan Gorame,” tutup Andi Krisna. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.