Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Melihat Kehidupan Spiritual Tahanan di Polres Kobar

0 417
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat punya cara tersendiri dalam memberi bekal spiritual kepada para tahanan. Salah satunya secara rutin mendatangkan dai untuk memberi siraman rohani.

Seperti yang terlihat, Ahad kemarin. Polres Kobar mengundang seorang ustad untuk memberi ceramah kepada tahanan. Rutinitas ini pun disambut antusias.

Kegiatan binroh tahanan kali ini menghadirkan Ustadz Mighdad dari Pesantren Almadina dengan tema ceramah yaitu fokus mengejar akhirat.

Iklan Tengah Berita KPU

“Untuk bimbingan rohani dan mental ini kami gelar rutin setiap satu minggu sekali baik terhadap tahanan yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha maupun Konghucu,” jelas Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasattahti Ipda Saring.

Selain itu, digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk mengubah perilaku dan kebiasaan tahanan agar menjadi lebih baik setelah nanti usai menjalani masa hukuman dan kembali ke masyarakat.

“Harapannya setiap tahanan yang ada d dalam rutan Polres Kobar dapat termotivasi dan bersemangat untuk menjadi lebih baik,” katanya. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.