Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Masuk Kategori Ini, Siap-Siap Divaksin 8 Maret

0 54
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotawaringin Timur (Kotim), Multazam, mengatakan bahwa vaksinasi tahap 2 akan segera dilaksanakan. Yakni pada Senin, 8 Maret 2021 mendatang. 

“Rencananya Senin 8 Maret ini. Kami menerima 4.900 vial vaksin yang disalurkan dari pemerintah provinsi Kalteng. Sedangkan sasaran vaksin tahap 2 ini mencapai 4.900 sasaran,” sebut Multazam, Sabtu 6 Maret 2021

Menurutnya, pihaknya telah mengantongi data sasaran vaksinasi dan telah dikirimkan ke pusat melalui sistem. Sehingga nantinya pusat akan mengirimkan jumlah vaksin Covi-19 kepada Kotim.

“Sasaran vaksinasi tahap 2 nantinya yakni petugas pelayanan publik, seperti TNI/Polri, ASN, sejumlah organisasi pelayanan, bahkan pedagang di pasar,” tutupnya.

Sementara itu pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan sama seperti vaksinasi tahap 1. Yakni pada sejumlah fasilitas kesehatan seperti Puskesmas Baamang I dan II, serta Puskesmas Ketapang I dan II, dan Kantor Kawasan Pelabuhan (KKP).  (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.