Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Mantan Presma UMP Jadi Ketua Relawan Muda Sugianto -Edy di Mura

0 269

INTIMNEWS.COM – Mantan Presiden Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Rahman ditunjuk sebagai Ketua Relawan Muda pasangan calon gubernur dan wakil gubernu Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk wilayah Murung Raya (Mura).

Penunjukan Rahman sebagai ketua Relawan Muda Sugianto – Edy Pratowo di murung raya dibuktikan dengan SK yang dikeluarkan oleh Ketua Koordinator Provinsi Relawan Muda Sugianto Sabran-Edy Pratowo, Harry Wahyudi.

Kepada intimnews.com, Rahman mengaku kalau penunjukan dirinya menjadi ketua Relawan Muda Sugianto Sabran-Edy Pratowo menjadi tanggung jawab besar dalam mesosialisasikan pasangan tersebut di masyarakat.

Sebelumnya memang kata Rahman, dirinya mendapatkan dukungan dari sejumlah pemuda di Murung Raya untuk membentuk relawan Sugianto – Edy Pratowo. “Saya diminta beberapa pemuda di Murung Raya segera membentuk Tim Relawan Muda untuk Sugianto – Edy,” katanya.

Sementara itu Harry Wahyudi yang dimintai keterangan membenarkan penunjukan Rahman sebagai ketua Relawan Muda Sugianto-Edy Pratowo di Murung Raya. Dia berharap, Rahman bisa bekerja maksimal mensosialisasikan pasangan calon Sugianto Sabran – Edy Pratowo kepada masyarakat.

Dengan terbentuknya relawan muda di Murung Raya, membuktikan bahwa antusias kaum muda atau milenial untuk memenangkan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada Kalimantan Tengah nantinya cukup tinggi.
(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.