Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Maling Sakti Beraksi di Kobar, Dikepung Warga Langsung Menghilang

0 71
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Maraknya aksi pencurian di RT 21 Perumahan Pasir Putih Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat sangat meresahkan warga. Pasalnya pelakunya diduga memiliki ilmu sakti sehingga meskipun dikepung warga tetapbisa  melolos melarikan diri.

Maling misterius itu menghilang setiap kali masuk ke atap rumah yang berada di dekat lokasi kejadian. “Kejadian pencurian persis dibelakang rumah saya dan ini sudah yang kedua kalinya,” kata Untung salah satu warga RT 21 Perumahan Pasir Putih tersebut, Senin (3/5/2021).

“Rumah tersebut terletak dibelakang dengan rumah saya yang seolah diincar oleh maling maling misterius, maling tersebut lewat atap rumah, mendengar kejadian warga berbondong-bondong mengepung maling tersebut,” tambah Untung.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Menurut Untuk, kejadian percobaan pencurian sekitar pukul 21.00 wib (2/5) Minggu 2 Mei 2021 malam. “Anehnya warga sudah mengepung maling tersebut namun hilang begitu saja,” terang Untung.

Maling tersebut masuk ke dalam rumah, lewat plafon. Diduga maling yang dikejar dan bersembunyi saat ditunggu warga tiba-tiba maling tersebut melarikan diri dan hilang di semak-semak.

“Saya waktu itu ikut ngejar, tapi saya jaga di luar. Sudah dikepung tapi tidak tahu bagaimana bisa lolos,” kata Untung.

Menurutnya kejadian ini sudah dua kali di Perumahan Pasir Putih tersebut.  Warga berharap agar kejadian ini jangan terulang kembali, apalagi saat ini mendekati Lebaran. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.