Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Majukan Pariwisata, HPI Gandeng Pengelola Wisata Hingga Vlogger

0 70
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT –  DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2018-2023 merapatkan barisan setelah vakum akibat imbas dari pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

Abda Suki, ketua DPC HPI Kotim yang baru saja terpilih menggantikan ketua sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menjalankan program kerja.

Dimana program itu nantinya akan menggandeng pengelola objek wisata yang ada di Kotim.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Kita baru saja rapat dan alhamdulilah saya dipercaya untuk menahkodai DPC HPI Kotim, yang mana sebelumnya saya sebagai sekretaris umum. Untuk melancarkan perannya, kami akan menggandeng pengelola objek wisata untuk memikirkan bagaimana potensi wisata di Kotim ini merangkak naik di tengah kebangkitan ekonomi melalui aspek wisata,” kata Abda, Senin 8 Maret 2021.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa saat ini tim formatur telah dibentuk untuk menyusun kepengurusan baru.

Dirinya berharap, kepengurusan nantinya bisa berkontribusi terhadap pembangunan pariwisata di Kotim yang telah bergabung dalam organisasi profesi tersebut.

“Semoga kita berkontribusi melalui HPI Kotim dalam memajukan wisata daerah. Semoga rencana kami untuk mengundang selebram ataupun vlogger kelas nasional nantinya dapat terealisasi untuk mengeksplorasi potensi daerah,” demikiannya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.