Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

M Agung Pratama, Pemuda Kalteng Yang Dipercaya Nahkodai DPD PAMPD Kalteng

71

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Mohammad Agung Pratama, S.I.Kom atau bisa di sapa Agung, pemuda yang dikenal  ramah serta semangat dalam menggerakan Anak muda di Kalimantan Tengah (Kalteng). Menerima mandat sebagai ketua DPD Pengurus Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) Provinsi Kalteng.

Dengan nomor surat mandat  12/DPP/PAMPD/IV/2021 yang ditanda tangani ketua umum DPP PAMPD Zulfikar Hamongan, SH yang juga sebagai Anggota komisi VII DPR RI serta Sekretaris Nasrudin, Ir. MT.

Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, Musda dan Muscab Partai Demokrat.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bang Zul sebagai ketua Umum DPP PAMPD beserta Bang Nasrudin Sekjen. Kepercayaan ini merupakan suatu amanah untuk pergerakan anak muda di Kalteng,” ungkap Agung, Senin, 31 Mei 2021

Penyusunan Struktur DPD sudah selesai dan akan menyusul pembentukan DPC Di beberapa Kota di Kalteng. 2 kabupaten yaitu Sampit, Kotawaringin Timur. Serta Pangkalan Bun sudah hampir rampung.

“Ini adalah suatu komitmen terhadap anak muda di kalteng melalui Organisasi PAMPD di Kalteng,” kata Agung.

Iklan Duka Cita

Susunan struktural kepengurusan saat ini, menurut Agung. Terdiri dari beberapa orang di liar kader atau internal partai.

“Kami melakukan ini agar PAMPD dan Partai Demokrat berkembang dengan baik di Kalteng,” bebernya

Beberapa tokoh senior serta muda bergabung di Orsap PAMPD ini dengan melihat figur Muda seperti AHY yang luar biasa masih muda. Serta calon Presiden RI Periode 2024 mendatang.

Disamping peran serta tokoh SBY di Orsap PAMPD ini juga ada sosok figur Bang Zulfikar yang merupakan ketua umum DPP PAMPD yang masih muda serta energik, dan juga beliau anggota DPR RI fraksi Demokrat di Komisi VII.

“Inilah semangat pergerakan kami anak muda milenial Kalteng bergabung di organisasi Sayap Partai Demokrat.  Yaitu Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat,” tandas agung

Comments are closed.