Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Lokasi Lakalantas yang Tewaskan 2 Orang di Sampit Memang Rawan karena Gelap

0 46
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut KM 2 Sampit, yang menewaskan dua orang malam tadi, dinilai cukup rawan. Pasalnya jalur tersebut berbelok dan tidak diterangi lampu jalan.

“Di sini memang ada PJU, namun sudah lama tidak berfungsi. Padahal volume kendaraan yang melintas cukup tinggi. Ini seharusnya sudah jadi perhatian oleh pemangku kebijakan, terlebih pengguna jalan yang ekstra hati-hati. Kita sebagai warga berharap penerangan jalan ini maksimal,” kata Febri, warga setempat, Sabtu 26 Desember 2020.

Kecelakaan tunggal mewaskan dua orang ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Dua korban berboncengan dari arah selatan bundaran Tidar menuju arah utara SPBU. Mereka melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban kehilangan kendali tepat di belokan yang gelap karena tak diterangi lampu jalan. Korban menabrak pohon dan terjungkal masuk selokan.

Keduanya mengalami luka parah dan tewas di lokasi. Mereka dievakuasi oleh ambulan PMI Kotim beberapa saat setelah insiden.

Menurut relawan yang mengevakuasi korban, keduanya sempat tidak diketahui identitasnya. Ditemukan sebuah Kartu Indonesia Sehat dari pakaian salah sau korban bernama Budi beralamat di Jalan Warna Agung kecamatan Baamang.

“Tadi pagi ada petugas kepolisian yang mencari keluarga korban kecelakaan tadi malam ke sini. Ditanyakan ke pak RT namun yang bersangkutan tidak mengenali korban yang dimaksud petugas,” kata Bera, warga Jalan Warna Agung.

Saat ini, menurut informasi yang dihimpun, keduanya adalah warga desa Bagendang yang biasa dipanggil Lukman dan Nudin, Warga RT 15 RW 25. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.