Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Legislator Golkar Ingatkan Bupati Kotim: Dari Jabatan Lowong Hingga Soal Sinergi DPRD

0 218
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Adanya sejumlah jabatan strutural yang lowong atau diisi pelaksana tugas menjadi sorotan DPRD Kotawaringin Timur.  Pasalnya lowongnya jabatan teresbut akan mempengaruhi kinerja pemerintah nantinya.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Febiansyah mengatakan adanya beberapa jabatan lowon menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Bupati Kotawaringin TImur yang baru dilantik, Halikinnor.

Dirinya berharap kepada Halikinnor dan Irawati yang baru dilantik mengisi jabatan struktural masih kosong dengan profesional dan menyesuaikan keahliannya masing-masing. “Ini akan membantu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Iklan Ramadan BPN

Selain itu Riskon berharap kepada Halikin untuk bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan DPRD sebagai mitra penyelenggara pemerintahan sehingga kebijakan-kebijakan yang dibuat nantinya bisa betul-betul berdampak positif buat daerah.

“Kami harap kepala daerah yang baru bisa membangun komunikasi yang baik dengan legislatif supaya dalam meralisasikan program kerja nya nanti bisa lebih maksimal ,cepat dan tepat sasaran,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.