Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Lansia dan Pelaku Usaha di Kecamatan Baamang Akan Segera Divaksin

3

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Dalam rangka percepatan vasinasi dan penanganan penyebaran Covid-19, Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Wiranto. Menghadiri apel kesiapan pelaksanaan vaksinasi di Kantor kelurahan sekecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kamis, 10 Juni 2021.

Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Wiranto mengatakan. Rapat tersebut membahas pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang akan segera dilaksanakan untuk meningkatkan kekebalan dan ketahanan imun tubuh. Sebagai bentuk upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kotim.

Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Wiranto menuturkan, agenda utama dalam apel bersama kesiapan tersebut. Yaitu untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menerima dan mendukung Program Nasiaonal Vaksinasi Covid-19 di lingkup Kabupaten Kotim.

“Dengan sasaran pemberian vaksinasi secara bertahap yaitu kelompok usia 50 tahun keatas dan para pelaku pasar, karena alasan sangat rentan penularan,” beber Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Wiranto

Menurutnya, pelaksanaan penyuntikan vaksinasi ini dimulai dari pejabat pemerintah, pejabat publik dan ASN sebagai contoh bagi masyarakat kecil bahwa vaksin ini tidak untuk membahayakan kesehatan setiap orang.

Iklan Duka Cita

Comments are closed.