Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Lagi, Pembongkaran Gapura Wengga Metropolitan Disorot

0 77
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sebuah Gapura yang berada di Jalan Wengga Metropolitan, kelurahan Baamang Hulu, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), masih menuai sorotan, khususnya pengguna jalan dan Plt Camat Baamang.

Plt Camat Baamang, Paliansyah menyesalkan perbaikan yang saat ini dilakukan oleh pihak develover Wengga Metropolitan terhadap gapura yang hampir ambruk itu. Pasalnya penanganan perbaikan dinilai asal-asalan.

“Saya sangat menyesalkan, perbaikannya dilakukan asal-asalan. Sehingga membahayakan pengguna jalan, kalau diperbaiki, itu juga masih belum memastikan kekokohannya. Kalau dibiarkan, rawan roboh. Lebih baik di bongkar saja. Bukan tambal sulam seperti yang dilakukan saat ini, dan jangan sembarangan,” ungkap Paliansyah, Kamis 18 Februari 2021

Sementara itu, Iyas, seorang pengguna jalan sekaligus warga setempat mengaku khawatir tiap kali melintasi jalan tersebut. Karena kondisi gapura yang telah lapuk dimakan usia.

“Semoga gapura ini dibongkar saja, agar kita tidak khawatir lagi saat melintas,” katanya

Terpantau, saat ini sejumlah bagian gapura telah dibongkar. Namun dari informasi dilapangan, gapura tersebut justru ditambal sulam, bukan di bongkar. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.