Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

KPU Kotim Klaim Tidak Ada Klaster Pilkada

0 104
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (Kotim) telah sukses melaksanakan tahapan pemilihan calon bupati dan wakil bupati setempat hingga penetapan pasangan calon.

“Kami bangga atas terlaksananya tahapan demi tahapan dengn sukses dan lancar. Tentu usaha kami ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan dari pihak terkait meskipun di tengan pandemi Cocod-19 yang melanda,” kata ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, Kamis 18 Februari 2021

Iklan Travel

Dirinya juga mengaku bangga dan bersyukur meskipun pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi yang melanda. Serta sempat dikhawatirkan munculnya klaster baru, namun hal itu dapat diantisipasi dengan penerapan protokol kesehatan.

Iklan Ramadan BPN

“Alhamdulilah dengan semangat penyelenggara dan pemerintah daerah untuk memutus mata rantai Covid-19. Sehingga pada pelaksanaannya pilkada tidak ada timbul klaster baru yang dikhawatirkan tidak terjadi,” ungkapnya

Saat ini, KPU Kotim telah menetapkan pasangan Halikinnor dan Irawati sebagai calon terpilih pada rapat pleno terbuka pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim 2020. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.