Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

KPU Bersabar Dulu, Anggaran Masih Minim

0 73
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Permintaan bangunan baru oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditanggapi oleh wakil Bupati Irawati. Menurutnya, terkait pembangunan gedung KPU yang sebelumnya direncanakan akan dibangun oleh pemerintah daerah seusain dengan janji Bupati periode sebelumnya.

“Pembangunan kantor KPU ini rencananya dibuat oleh Bupati yang lalu yaitu Bapak Supian Hadi, dan saya mendukung rencana itu. Namun kita saat ini tidak dapat memastikan pembangunan gedung KPU bisa dilaksanakan ke depannya. Pasalnya, hal itu lagi-lagi terkendala oleh anggaran yang ada,” ungkap Irawati Selasa 23 Maret 2021.

Iklan Travel

Dirinya menyebutkan saat ini Kotim masih adanya refocusing anggaran untuk penanganan dan pencegahan Covid-19. Meski demikian ia mengaku akan berkoordinasi dengan Bupati untuk mengambil kebijakan. Dirinya berharap hal itu juga disetuju.

Iklan Ramadan BPN

Saat ini kantor KPU Kotim nerada di Jalan HM Arsyad, pihak KPU menganggap bahwa tempat tersebut tidak refresentatif lagi. Sedangkan jika menyimpan logistik mereka harus menempuh jarak hingga 4 Kilometer untuk menjangkau gudang logistik. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.