Ultimate magazine theme for WordPress.

Korban Kecelakaan Sepeda Motor Vs Dump Truck Meninggal Dunia

0 227
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pengendara sepeda motor, R (18) yang menjadi korban kecelakaan di Jln Cilik Riwut Km 73 Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, 10 November 2020 akhirnya meninggal dunia.

“Saat korban di evakuasi dalam perjalanan ke rumah sakit meninggal dunia dan tidak tertolong,” kata kata Kapolres Kotim melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat.

Dari informasi yang didapat dari masyarakat sekitar korban diduga meninggal dunia karena kehabisan darah. Pasalnya korban mengalami luka berat di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Iya, saya liat sekilas sepertinya tidak tertolong saat digotong dari badan jalan, sempat dialasi karpet untuk korban tetapi saya melihat tidak bergerak orangnya,” kata Ahmad warga sekitar yang melintas saat terjadi kecelakaan.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com, kejadian tersebut berawal saat mobil truk yang melaju dari arah Palangaka Raya. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil truk berbelok kanan.

Pengemudi motor CB150 R warna putih melaju dari arah Sampit tiba-tiba menabrak bagian belakang kiri bak mobil truk. Saat kejadian, pengemudia sepeda motor terpental mengenai mobil truck. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.