Ultimate magazine theme for WordPress.

Korban Banjir Bandang di Masamba Terima Bantuan Rachmat Gobel

0 97
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Bantuan dari Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel (RG) untuk korban banjir bandang di Masamba sudah sampai di lokasi bencana di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu 19 Juli 2020.

Empat Desa yang dilanda banjir bandang menjadi sasaran utama penyaluran bantuan dari Rachmat Gobel Peduli tersebut. Keempat desa yang menjadi sasaran yakni Desa Baloli, Desa Radda, Desa Maipi, Desa Meli.

Koordinator RG Peduli wilayah Sulsel Andi Yuslim Patawari mengatakan membenarkan kalau bantuan tersebut sudah disalurkan kepada koerban banjir termasuk yang mengungsi.

Iklan Ramadan BPN

AYP sapaan akrab Andi Yuslim Patawari, menjelaskan bantuan tersebut disambut baik warga yang terdampak. Warga pun terharu dan menyambut positif bantuan tersebut.

Mantan ketua umum DPP KNPI ini juga mengatakan bahwa bantuan tersebut nilainya memang tidak banyak. Namun itu merupakan bentuk kepedulian Rachmat Gobel terhadap warga yang terdampak banjir bandang.

“Duka Masamba adalah duka kita semua, hal ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk saling bahu-membahu membantu saudara-saudara kita,” ujar AYP sapaan akrabnya.

Sementara itu, Sahnun, salah seorang warga yang terdampak banjir mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut. “Alhamdulillah pak, apa yang dibantukan ini menjadi sangat bermanfaat bagi kami,” katanya terharu. (din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.