Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Koramil 1015-03/Ksg Kawal Pemakaman Pasien Covid -19

0 25
WAROUENG SOELTAN PANJANG

KATINGAN – Koramil 1015-03/Ksg Letda Inf Bari beserta anggota dampingi proses pemakaman jenazah korban Covid-19, Pasien yang berdomisili di Kelurahan kasongan lama (kereng humbang), Minggu 14 Juni 2020.

Jenazah di makamkan di pemakaman kereng humbang, Komplek kuburan muslim, Jalan Tabalyen sesuai dengan Protap Covid-19. Selama proses pemakaman jenazah anggota Koramil 1015-03/Ksg beserta petugas lainnya ikut mendampingi sampai kegiatan proses pemakaman selesai.

“Benar adanya bahwasannya pada hari ini telah dimakamkan seorang warga yang dinyatakan positif Covid-19, dan selama proses pemakaman kami berikan pendampingan serta pelaksanakan pemakaman sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Letda Inf Bari.

Iklan Tengah Berita KPU

Letda Inf Bari juga mengajak masyarakat dengan sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tetap berada di rumah kalau tidak ada hal yang mendesak

“Namun jika keluar rumah harus menggunakan masker serta mentaati imbauan yang sudah di sampaikan pemerintah. Guna memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ungkap Letda Inf Bari. (Hardi/Beritasampit.co.id)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.