Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Konsolidasi Internal, PDIP Kalteng Segera Gelar Rakerda

86
Iklan Idul Adha

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka Konsolidasi Internal, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPD PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II Tahun 2021.

Ketua Panitia Rakerda II PDIP Kalteng, Ferry Khaidir menyampaikan bahwa kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang di aula Cristian Center Palangka Raya.

“Rakerda II DPD PDIP Kalimantan Tengah bertujuan merumuskan kebijakan-kebijakan partai ke depan. Sehingga tercipta rumusan-rumusan untuk kemajuan partai ke depan,” ucapnya pada Selasa, 15 Juni 2021.

Kegiatan Rakerda PDIP Kalimantan Tengah kali ini mengundang seluruh unsur pimpinan 13 Kabupaten/1 Kota serta unsur pengurus DPD PDIP Kalimantan Tengah. Adapun kegiatan ini nantinya akan di hadiri oleh DPP PDIP.

Sementara itu mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, pihaknya juga akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dalam kegiatan tersebut, dengan harapan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Kita tentunya menginginkan yang terbaik untuk kemajuan partai, hanya saja kita diharapkan agar selalu taat pada prokes. Sehingga apa yang menjadi esensi kegiatan tersebut dapat tercapai dan kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Ferry.

 

Iklan Duka Cita

Comments are closed.