Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Komandan Brimob Ingatkan Personel tak Main-main dengan Narkoba

0 35
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pergantian komandan Batalyon B Pelopor Sampit memberikan semangat baru kepada para anggotanya. Kompol I Gede Putra secara resmi menduduki jabatan baru sebagai Komandan di tempat tersebut, Selasa 29 Desember kemarin

Setelah dilakukan penyambutan di markas Brimob yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 20 Sampit-Pangkalan Bun, dengan acara potong pantan dengan disambut oleh jajaran personel Brimob dengan acara prosesi adat Dayak.

Gede Putra menegaskan dan menekankan agar selama bertugas dirinya didukung oleh seluruh personel dan selalu bekerja sama serta jangan main-main dengan narkoba.

“Karena instruksi pimpinan sangat tegas, kita tidak akan mentolerir dan akan dilakukan tindakan tegas berupa PTDH jika ada yang melakukan pelanggaran hukum tersebut. Jadi jangan coba-coba,” tegas Gede Putra, Rabu 30 Desember 2020

Seperti diketahui Gede Putra resmi menggantikan Kompol Anang Abdallah, di mana keduanya bertukar tempat tugas. Anang kini mengisi jabatan yang sebelumnya dijabat Gede sebagai Komandan Batalyon A Pelopor Palangka Raya. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.