Ultimate magazine theme for WordPress.

KNPI Kapuas Sumbangkan Darah

0 189
WAROUENG SOELTAN PANJANG

KUALA KAPUAS – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-47 tahun, KNPI Kabupaten Kapuas adakan bakti sosial donor darah, bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas. Kamis, 23 Juli 2020.

“Pada hari ini, kami dari KNPI Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan bakti sosial donor darah, yang tentu kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun ke 47 KNPI,” kata Irfan, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas, saat ditemui disela-sela kegiatan.

Irfan menuturkan, kegiatan donor darah pihaknya lakukan juga untuk menambah persediaan darah di rumah yang mulai menipis. “Semoga dengan adanya kegiatan donor darah dari kami ini dapat sedikit membantu ketersedian darah, khususnya di rumah sakit kapuas,” tuturnya.

Iklan Ramadan BPN

Selanjutnya, Irfan mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan kepada organisasi kepemudaan serta organisasi kemahasiswaan yang telah ikut berpartisipasi.

Iklan Travel

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia Kab. Kapuas, karena telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar. Selain itu, kepada perwakilan organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan yg berhadir dan turut donor darah kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua PMI Kabupaten Kapuas Ary Egahny Ben Bahat, melalui sekretarisnya Ahmad Effendi mengapresiasi KNPI Kabupaten Kapuas karena telah melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

“Terima kasih kepada KNPI Kabupaten Kapuas karena sudah peduli kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini”ucapnya.

Effendi menambhakan, dirinya mewakili PMI Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-47 tahun. “Selamat HUT KNPI Ke-47 Tahun, semoga pemuda Indonesia terus berkontribusi nyata untuk kemajuan Bangsa”tutupnya.
(Ahmad Rifai)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.