Ultimate magazine theme for WordPress.

Bikin Nyesek, Wanita Ini Ditinggal Nikah Calon Suaminya Padahal Sudah Dilamar

0 180
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, – Benar adanya ketika janur kuning belum melengkung, segala sesuatu bisa terjadi oleh pasangan kekasih. Meski sudah melakukan lamaran sekalipun, hubungan cinta bisa saja kandas.

Pedihnya lagi, jika hubungan itu kandas karena hadirnya orang ketiga.

Belum lama ini jagat sosial media dihebohkan dengan kisah viral wanita yang ditinggal nikah oleh calonnya, padahal status mereka sudah lamaran. Bahkan segala persiapan sudah dipersiapkan dengan matang.

Iklan Ramadan BPN

Namun, wanita ini harus ikhlas merelakan momen pernikahannya yang harus batal di tengah jalan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @yrsfera menjadi perhatian publik.

Wanita bernama Yurike itu membagikan pengalaman memilukan. Dia batal menikah dengan kekasihnya.

Wanita itu bercerita awalnya secara tiba-tiba ia dilamar oleh seorang pria yang ia cintai.

Pada saat itu, ia mengaku menjadi wanita yang paling bahagia.

“Dilamar tiba-tiba. Hal yang belum aku terpikirkan sebelumnya. Jadi wanita yang paling bahagia saat itu,” ujarnya, dikutip dari Beritahits.id.

Selanjutnya, tanggal pernikahan sudah ditetapkan. Rencana ia akan melangsungkan pernikahan pada 31 Mei 2021.

Bahkan, kedua keluarga pun sudah dekat dan saling menyayangi.

Iklan Travel

Dilansir dari suaracom, Yurike mengatakan persiapan pernikahannya bahkan sudah mencapai 80 persen.

Ia juga mengaku sudah membuat bingkisan mahar sendiri.

“Persiapan pesta sudah 80 persen tinggal nunggu hari H nya. Bahkan aku sudah buat bingkisan mahar sendiri,” tulisnya.

Namun, tiba-tiba kata dia mendapatkan sebuah pesan dari orang yang tidak dikenal. Orang tersebut memberi tahu bahwa pria itu sudah menikah dengan orang lain.

“Tapi tiba-tiba nerima chat dari orang yang aku nggak tahu dia siapa, awalnya nggak percaya karena selama ini kami emang LDR. Aku juga udah percaya dia bukan orang yang kayak gitu,” tulisnya.

Ternyata apa yang diucapkan orang tersebut benar adanya. Pria tersebut sudah menikah dengan wanita lain.

Mengetahui hal itu, Yurike pun berusaha untuk ikhlas dan bersyukur bahwa ia sedang ditunjukkan dengan laki-laki yang bukan terbaik untuknya.

“Nyesek tapi bersyukur, makasih ya Allah untuk anugerah ini,” ungkapnya.

Kisah Yurike itu pun menjadi perhatian warganet. Mereka turut memberikan doa bertubi-tubi untuk wanita tersebut.

“Kupikir cerita jahat ini cuman ada di film dan sinetron. Rupanya ini terjadi nyata sama orangmu. Sakit hati yang bisa dirasakan semua perempuan,” ujar warganet.

“Sabar ya mbak, suatu saat nanti akan ada orang yang merasa beruntung memiliki mbak,” timpal warganet.

“Mbak pasti sakit banget, yang kuat ya mbak, alhamdulilah Allah masih baik banget nunjukin sekarang daripada setelah menikah, semangat,” komentar warganet.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.