Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Khozaini Sampaikan Duka, Kader Hanura Turut Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air

0 146
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Lesilator DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, M Khozaini menyampaikan duka atas musibah jatuhnya pesawat Sriwjaya Air. Ia menyebut salah seorang pengurus DPP Partai Hanura Mulyadi P Tamsir turut berada di pesawat yang membawa 62 penumpang itu.

“Semoga ada keajaiban untuk keselamatan penumpang dan termasuk salah satunya kader Hanura yang merupakan pengurus DPP. Mari bersama-sama kita doakan petugas di lokasi mendapatkan kelancaran dan diberikan kemudahan dalam menemukan korban,” ungkap Khozaini yang juga Kader Hanura itu, Sabtu (9/1/2021).

Khozaini mengatakan, upaya pencarian masih dilakukan. Ia berharap ada keajaiban dan korban bisa ditemukan secepatnya.

Iklan Ramadan BPN

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1/2021) sore. Pesawat jenis Boeing 737-500 itu sebelumnya dilaporkan hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 14.30 WIB.

Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit.

Dipantau dari situs FlightRadar24, pesawat Sriwijaya Air sempat mencapai ketinggian 10.900 kaki. Mendadak, ketinggian berubah menjadi 8.950 kaki, turun ke 5.400 kaki, hingga terakhir terpantau di 250 kaki. Setelah itu, pesawat hilang kontak.

Pesawat tersebut mengangkut 62 orang yang terdiri dari 50 penumpang (terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi), 12 kru.(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.