Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Ketua SMSI Kalteng akan Jadi Pembicara di Acara Bawaslu Barsel

0 21
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan menggelar kegiatan sosialisasi pengembangan Pengawasan Pemilu Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) dan Media Massa dalam rangka Pemilu Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, 31 Okotber 2020 mendatang.

Selain menghadirkan pemateri dari Bawaslu sendiri, juga akan menghadirkan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah, H Sutransyah sebagai salah satu narasumber.

Ketua Bawaslu Barsel, Nur Chambyah mengatakan bahwa selain H Sutransyah kegiatan tersebut juga menghadirkan Ketua Komisi Informasi Daan Rismon, Kapolres Barsel Agung Tri Widiantoro, S.I K dan Gazali Rahman tokoh Agama setempat.

Iklan Tengah Berita KPU

“Kegiatan ini merupakan agenda Bawaslu dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 mendatang. Tentunya dalam kegiatan kita selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu H Sutransyah kepada Intimnews.com mengatakan bahwa dirinya bersedia hadir dalam kegiatan tersebut. Mantan ketua PWI Kalteng tiga periode ini mengatakan sebagai orang yang bergelut di dunia pers akan berbagi ilmu dengan peserta.

“Sebagai pekerja pers, kami juga punya tanggung jawab memberikan edukasi kepada masyarakat soal peran pers dalam Pilkada khususnya dalam kolaborasi dengan Bawaslu dalam pengawasan,” jelas mantan Kepala Biro Harian Banjar
Masin Post, di Kalteng ini. (din)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.