Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ketua PWI Kalteng: Jangan Lupakan Kontrol Sosial

0 140
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, KOBAR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2020 – 2023 resmi dilantik, Kamis, 12 November 2020. Proses pelantikan dan pengukuhan dipimpin langsung Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin di Hotel Arsela, Kamis (12/11/2020).

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekda Kotawaringin Barat Suyanto, Kepala BNNK Kobar AKBP Wayan Korna, Anggota DPRD Muhammad AR, Direktur PDAM Sapriansyah, Perwakilan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Perwakilan Polres Kobar, Perwakilan Lanud Iskandar.

Dalam sambutannya, Haris Sadikin mengatakan, pelantikan pengurus PWI Kotawaringin Barat sebagai tindak lanjut dari hasil konferensi cabang PWI Kobar beberapa hari yang lalu.

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan PWI Kobar, kita harapkan roda organisasi bisa berjalan maksimal untuk melaksanakan seluruh program kerja,” katanya.

Dia menambahkan, PWI merupakan organisasi yang menjadi mitra pemerintah. Untuk itu, PWI siap mendukung program yang dilaksanakan.

“Memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah bukan berarti tutup mata terhadap persoalan yang terjadi. Jangan lupa tetap memberikan kontrol sosial,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan,PWI Kobar dapat meningkatkan kerja sama dan kemitraan dengan pemeritah dalam rangka memajukan daerah.

Adapun struktur pengurus PWI Seruyan periode 2020 – 2023 yakni Ketua Syamsudin, Wakil Ketua Irwanudin, Sekretaris Soni Iman, Bendahara Yulianti.

Sementara itu Sekda Kotawarngin Barat, Suyanto dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kerjasama selama ini, namun perlu ditingkatkan lagi, yang paling utama adalah kebersamaan kepengurusan dalam berorganisasi.

Harapan kami PWI Kobar semakin solid dan semakin terdepan dalam pemberitaan yang akurat, imbuh Suyanto. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.