Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Ketua PKPI Tak Hadiri Deklarasi Harati

0 179

INTIMNEWS.COM – Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor-Irawati (Harati), dihadiri sejumlah ketua partai pendukung dan pengusung 4 September 2020 di Patung Ikon Jelawat. Diketahui, pasangan Harati di usung 3 partai politik dan didukung 6 partai politik.

Usai deklarasi, pasangan ini juga langsung melakukan proses pendaftaran di KPU Kotawaringin Timur. Sejak proses deklarasi hingga pendaftaran, pasangan Harati ditemani oleh ketua partai politik pengusung dan pendukung.

“Saya berterima kasih kepada para partai pendukung dan pengusung yang telah mengantar saya dari deklarasi hingga pendaftaran. Kedepannya akan kita perjuangkan sama-sama demi memenangkan pilkada ini,” kata Halikinnor.

Dari 6 partai pendukung, hanya satu ketua partai yang tidak dihadir dalam proses deklarasi maupun pendaftaran. Ketua PKPI Kalteng Ir Ergan Tunjung M Si absen dalam kegiatan tersebut.

“Dari kemarin sudah ada surat resmi untuk mendukung kita jadi mungkin karena ada kesibukan jadi beliau tidak bisa hadir, tapi tidak terpengaruh kepada dukungannya,” kata Halikinnor saat di wawancara awak media.

Halikinnor juga berkomentar tetap optimis memenangkan pilkada mendatang dengan bertaburnya partai pendukung dan pengusung yang sudah sah direkomendasikan untuknya. (Adrianus)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.